04 November 2011

Lebay Ala Gw

Setiap kali gw mendengarkan lagu - lagu ini, berapapun seringnya gw putar ulang, gw ga pernah bosan. Beberapa dari mereka seolah melempar imajinasi gw jauh ke awan. Dan sisanya menenggelamkan hayalan gw jauh ke dasar laut.
Kadang gw merasa, gw agak sedikit lebay kalau udah bicara soal musik. Mungkin ga sih ada orang yang bisa menitikkan air mata ketika mendengar Bjork nyanyi? Mungkin ga sih ada orang yang tadinya happy tiba - tiba galau ketika mendengar Jonsi meraung - raung? Mungkin ga sih ada orang yang tadinya emosi langsung adem denger Tori Amos bergumam merdu?
Well, sayangnya orang itu adalah gw. Lebay kan? Nah dibawah ini adalah daftar lagu - lagu yang bisa bikin gw mendadak lebay.

Bjork - Whole Albums
Idiot Pilot - Theme From The Pit
M83 - Too Late
M83 - We Own The Sky
The Dears - Lost In The Plot
Jonsi - Go
Sigur Ros - Whole Albums
Mew - Whole Albums
MUM - Whole Albums
The Radio Dept - Lesser Matters
Blink182 - Everytime I Look For You
AVA - Everything Magic
AVA - Young London
30STM - Battle Of One
Biohazard - Urban Dicipline

Yes i am so deeply into them. So lebay..

No comments: