01 October 2009

fuckin fever

Sepertinya minggu ini saya sedang dicoba oleh tuhan.

pertama, kondisi fisik saya yang makin menurun pasca idul fitri. Flu datang mendera tanpa permisi. uhm well.. kalau dia datang with a permission mungkin badan saya ga akan separah ini ya sekarang :D
Batuk yang ga berenti-berenti.. ingus yang terus ngocor.. kepala nyut-nyutan.. and i cant stop wondering kenapa saya ga dilahirkan menjadi orang yang mempunyai daya tahan tubuh luar biasa :(


kedua, masalah kostan
kurang sadarnya masyarakat jakarta akan bahaya sampah menjadi topik hangat di hidup saya seminggu terakhir ini. bayangin aja, saluran air kamar mandi saya mendadak mampet, penyebabnya apalagi kalau bukan sampah. kapan ya orang-orang mulai sadar dan tidak menjadikan saluran pembuangan air sebagai alternatif untuk tempat membuang sampah?
akibatnya, ketika hujan deras mengguyur bekasi air got naik ke dalam kamar saya melalui saluran air di kamar mandi.
Geez.. bisa dibayangkan betapa messed up nya kamar saya pada waktu itu. Genangan lumpur hitam dimana-mana, kasur pun ikut basah.
walhasil selama 3 hari saya hanya tidur beralaskan selimut.. Poor me :(


ketiga, masalah kerjaan
mungkin gw bukan orang yang giat, tp gw selalu berusaha untuk tetap bertanggung jawab.
walaupun mungkin apa yang gw lakukan kecil dan ga ada harganya dimata kalian. but at least i try. Mungkin beberapa hari kebelakang gw ga bisa fokus ngurusin kios. tapi setidaknya gw masih menunjukan dedikasi gw walaupun ga banyak.
tapi andaikata itu memberatkan, mungkin gw akan mundur aja.
seperti ada nya gw yang males ribet, males menghitung-hitung waktu dan tenaga yang udah gw keluarkan.. males berkonflik dengan teman dekat, gw rasa ini adalah jalan terbaik.
we'll see lah apa yang akan jadi keputusan gw.



Loveandaffair - Sianida (interpretation the milo)

No comments: