29 September 2009

this whole world inside my hands:)

tinggal sebulan lagi menuju pergerakan usia saya. Dan masalah klasik yang selalu menghantui kembali datang.

kapan nikah?
will i?

sampai sekarang pun saya masih belum bisa menemukan jawabannya.
mungkin ini bukan lagi masalah hati dan perasaan. Tapi ini adalah masalah jalan hidup yang saya pilih.
and now i have to eliminate my ego and start to think a
bout all the people aroud me, who love me unconditionally, who always be there when im restless, who always gave me all the best they can do.. orang-orang yang saya kasihi sepenuh hati.. my beloved family
walau saya yakin mereka selalu menginginkan yang terbaik untuk saya, tapi tak pernah sedetikpun saya berhenti berfikir untuk membahagiakan mereka.

mungkin ini sudah saatnya saya memilih, antara ego dan keluarga.
semoga ini jadi yang
terbaik


















You might fall
You might send
this whole world inside your hands
You might kill

You will fight
but in the end theres only us

Junkie XL - yesterdays

No comments: