17 October 2009

garbagism !

Entah ada angin apa, hari ini mendadak playlist saya di penuhi oleh lagu-lagu 'sampah' (in my category of course)
hell-low ! kemana perginya explosions in the sky? a slow in dance? Amiina?
ah entah kemana lagu-lagu itu..

total 12 jam saya mendengarkan sherina dan kawan-kawannya di playlist saya..
but tobe honest.. i enjoyed it :D

and here it goes..

Sherina Munaf - Cinta Pertama Dan Terakhir
beautiful lyrics.. beautiful voice.. neat n clean :p

Maliq & D'Essentials - Pilihanku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata
lagu yang cocok bwt propose hahaha..


Soul ID - Ingin Dicinta
Dari dulu aku tahu aku lebih suka begini
Bukan boneka, bukan bunga,
Bukan hal-hal yang merah muda
aing pisan... ! huakakakakakanying :))



SHE - Jomblowati
oh geez.. kenapa sih judulnya harus bikin ilfil gitu.. padahal beatnya enak ni lagu. reminds me of lagu apa gitu ya.. sampe sekarang ttp msh stuck lom bisa inget.


Okky Lukman - Jangan Hanya Bicara
mayan :D


well.. akhirnya selesai juga
lil bit ashamed to publish this note but i think its ok lah once a while :D :D






No comments: