06 April 2010

Hidup Ini Indah !

Ternyata gw harus berterimakasih kepada ibu tersayang.
Mungkin berkat didikan kerasnya di waktu gw kecil dulu menyebabkan gw menjadi pribadi yang terbiasa akan hal-hal sulit :lol:

Bahkan ketika masalah datang bertubi-tubi dalam 1 hari, gw mencoba menyikapi nya dengan senyum, tanpa air mata dan tetap berfikir bahwa ini bukan apa-apa..(walaupun sepanjang perjalanan gw stress berat n lil bit freakout hahaha ! )
mencoba untuk tetap berfikir bahwa masih banyak orang-orang yang mengalami masalah lebih besar daripada gw.
mencoba untuk berfikir bahwa maybe it supposed tobe this way :D

Setidaknya di masa sulit ini gw tau Tuhan tidak tidur dan banyak sekali orang-orang yang membantu gw untuk bisa menghadapi ini semua.
thx to all of u guys.. you're the best ;)




special thx to : rizky atas pertolongonnya yang tanpa pamrih.. uh i'm starting to cry :'(
thx a bunch bro.. ;)

No comments: